JUAL PAKET DVD RAGNAROK ONLINE 2 SEA NOEL UPDATE Client v2.0(Bisa Bermain dari Indonesia)

Posted by Onote on Monday, January 14, 2013

Ketika mendengar kata "Ragnarok" tentu bukan merupakan hal yang asing lagi bagi para gamer Indonesia, mengingat game ini merupakan pelopor industri game online khususnya di Indonesia. Nah, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan versi terbaru dari Ragnarok Online yang baru saja melakukan OBT untuk Region SEA pada tanggal 3 Januari 2013 yang lalu yaitu Ragnarok Online II Legend of The Second.

Mungkin untuk sebagian pecinta RO2 yang sudah melakukan CBT merasa sangat kecewa dan terhianati ketika muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa khusus untuk Indonesia dan Filipina akan dilakukan pemblokiran IP mengingat masalah Lisensi yang telah disepakati oleh pihak Asiasoft selaku publisher untuk wilayah SEA dengan pihak Gravity. Untuk wilayah Indonesia sendiri belum diketahui kepastian mengenai jadwal rilis dari game ini, tetapi dari selentingan kabar burung yang beredar RO2 akan mulai di rilis di Indonesia pada pertengahan tahun 2013 nanti oleh pihak PT. LYTO DATARINDO FORTUNA selaku pemegang lisensi resmi RO2 untuk wilayah Indonesia.

Walaupun RO2 tetap akan di rilis di Indonesia, tetap saja para penikmat RO2 yang telah melakukan CBT pada server SEA merasa sangat kecewa karena bayang-bayang bermain saat OBT telah sirna ketika mengetahui bahwa Indonesia tidak diperbolehkan memainkan RO2 LoTS SEA.

Oleh karena itulah saya menghadirkan posting ini guna memberikan solusi untuk anda pecinta sejati Ragnarok Online 2 agar dapat bermain tanpa khawatir dengan adanya pemblokiran IP Indonesia. Meskipun Indonesia akan membuka server lokal untuk RO2 tetapi saya sangat menyarankan anda sekalian agar bermain di server Internasional saja. Mengapa demikian? Berikut akan saya berikan penjelasannya.


  1. Server lebih stabil dan respon bug / cheat / hack lebih cepat (mengingat server SEA mencakup 4 negara yaitu Malaysia, Singapur, Thailand, dan Vietnam)
  2. Sering melakukan maintenance dadakan untuk kestabilan server guna menjaga kenyamanan player dalam bermain RO2 SEA.
  3. Mengingat server SEA mencakup 4 negara yaitu Malaysia, Singapur, Thailand, dan Vietnam tentu GM yang ditugaskan pun akan lebih banyak dan memberikan respon yang lebih cepat mengingat reputasi RO2 SEA terhadap 4 negara tersebut.
  4. Meskipun tanpa cash / voucher masih dapat bertahan hidup dan dorongan untuk membeli voucher akan tertahan mengingat harus melakukan pembelian voucher dalam nominal USD / Singapore Dollar.
  5. Anda akan dibiasakan berbahasa Inggris sehingga membantu melatih kemampuan berbahasa Inggris anda baik dalam mengetik maupun penyusunan kata-kata dalam bahasa Inggris.
  6. Tetap ada komunitas Indonesia jadi jangan khawatir sebab anda tidak sendiri bermain RO2 SEA ^^
  7. Menambah wawasan yang jauh lebih luas mengingat anda bisa mempunyai teman dari 4 negara atau bahkan lebih karena server RO2 SEA sudah termasuk server Internasional jadi dari US pun bisa mengakses server RO2 SEA. (Hanya Indonesia dan Philipina yang dilakukan pemblokiran IP)
  8. Tetap bisa melakukan RMT jika anda ketemu dengan komunitas Indonesia jadi jangan khawatir untuk anda yang suka menjadi juragan zeny.

Mengapa saya tidak menganjurkan untuk bermain server lokal Indonesia? Berikut alasan-alasannya :
  1. Hal yang paling menyiksa tentu saja adalah cheat yang meraja lela dan beli voucher voucher voucher yang harus dikeluarkan demi kelancaran bermain game terutama apabila publishernya L***
  2. Episode akan tertinggal dari RO2 SEA mengingat Ragnarok 1 dulu yang jauh tertinggal dari Ragnarok Korea. Pastinya akan dimulai dari awal lagi tidak bisa langsung mengejar update RO2 SEA.
  3. Seringnya kata2 kotor berbahasa Indonesia yang berkeliaran di chat Public yang merupakan kultur buruk gamer Indonesia khususnya yang bertempramen tinggi.
  4. Wawasan hanya akan mencakup daerah-daerah di Indonesia saja.

Dari alasan-alasan tersebut di atas tentunya sedikit banyak anda sudah memiliki gambaran mengenai server mana yang akan anda pilih. Saya hanya MEMBERIKAN SARAN dan yang penting SAYA TIDAK MENJELEK-JELEKAN SEVER LOKAL tetapi saya menyampaikan fakta yang ada sesuai dengan pengalaman saya sendiri sebagai gamer server lokal ya seperti itulah adanya.

Maka dari itulah jika anda tertarik bermain RO2 SEA saya akan membuka penawaran LENGKAP dan PRAKTIS agar anda dapat bermain RO2 SEA tanpa khawatir akan pemblokiran IP yang dilakukan oleh pihak Asiasoft.

PAKET RO 2 Legend of The Second South East Asia server (Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam)
Isi Paket :
  1. Client RO2 Legend of The Second SEA Noel Update v2.0( 4.4 GB )
  2. Manual patch sesuai tanggal pemesanan jadi tidak perlu update terlalu lama untuk bermain RO2 SEA
  3. Panduan untuk menembus blocking IP lengkap dengan penunjangnya (dapat support terus menerus apabila ada perubahan cara/setting untuk menembus blocking IP jika terjadi gangguan connect tanpa harus membayar biaya tambahan ataupun biaya member.)
  4. Software untuk membuka semua situs yang diblokir (FREE)
  5. AVG Internet Security 2013 FULL
  6. AVG PC Tune Up 2013 FULL
  7. Razer Game Booster Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  8. Revo Uninstaller FULL versi Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  9. Internet Download Manager (IDM) Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  10. Google Chrome & Mozilla Firefox Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  11. Adobe Reader Terbaru (update sesuai tanggal pemesanan).
  12. Winrar versi FULL Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  13. Daemon Tools Lite Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).
  14. VLC media Player terbaru untuk memutar video Youtube/video-video lainnya. (update sesuai tanggal pemesanan).
  15. Skype versi Terbaru (update sesuai tanggal pemesanan).
  16. Yahoo! Messenger versi Terbaru (update sesuai tanggal pemesanan).
  17. Winamp versi Terbaru. (update sesuai tanggal pemesanan).

HARGA : Rp. 65.000,- (net)

Mengapa harganya terkesan agak mahal untuk sebuah paket DVD? mengingat isi paket yang LENGKAP yang akan diberikan guna melengkapi PC/Laptop anda dengan software-software ter-update yang wajib dimiliki dan penting untuk kegiatan sehari-hari, dan anda juga tidak perlu lagi membayar ongkir dengan kata lain harga tersebut SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM.

 FREE ONGKIR

Pengiriman akan dilakukan menggunakan jasa PT.POS Persero dengan waktu pengiriman 2-3 hari kerja sesuai dengan jauh dekatnya daerah tujuan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan prosedur pembayaran bisa langsung melakukan SMS ke nomor berikut :

08195131416  -  ( SMS ONLY )

FAST RESPONSE!!

Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment